Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 00:14

Ayo kumpulkan disini. Baca yang benar petunjuk pengumpulan tugas.

DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 00:42

I'll keep on try, pakkkkkkk
yakinlah, sumpah !!!!!!!
[img=http://img379.imageshack.us/img379/9663/img0184sk6.jpg]

pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 00:53

nyoba lagi neh, Pak


pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 00:55

gelap ya Pray.... terangi dikit di PS, paling gak auto levels aja deh...




Last edited by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 01:02; edited 4 times in total

DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH (MS Andrijanto)

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 00:58

nI, saya numpang di pray, Pak


pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH (Ester)

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 01:02

Numpang juga sama Mas Pray nih, Pak..



pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH (MS Andrijanto) 2

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 01:07

Ni foto yang ke dua, boss


pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 01:11

pray wrote:nI, saya numpang di pray, Pak


Kok pake numpang segala, gak bisa jalan sendiri???
itu emang sengaja pasang miring atau lupa ngrotasi???

BG hitam mengganggu ya... perbatasan hitam dan putihnya itu loh... gak enak bgt dilihat.


pray wrote:Numpang juga sama Mas Pray nih, Pak..

curiga nih Rolling Eyes ... jam 1 malem, pray ama ade ama ester??? Twisted Evil Evil or Very Mad Evil or Very Mad

DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 01:14

a little better ya... sayang kurang fokus.


DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 01:17

Mas...mas.... tolong baca lagi Tata Cara Pengumpulan Tugas, biar hasilnya maksimal... ok.

DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH (Togel)

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 01:26

Togel numpang juga nih ama Mbah Pray yang baik hatinya


pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH (Togel) 2

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 01:28

Lagi Pak, mumpung Mbah Pray belon bobok


pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Thu 17 Apr 2008, 01:36

tugas yg white on white saya delete ya Pray... bukan tempatnya.... semangat banget sih dirimu....

Fotonya togel kok dipotong gitu sih? sabotase??? Twisted Evil

DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

tugas 1_SPLASH (Togel) 3

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 01:40

Pak, Pak, udah tidur ya, nanggung nih mumpung Mbah Pray masih melek, ngirim satu lagi ya.. pirat
Sama minta kopinya boleh nggak....(buat Mbah Pray)


pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by pray on Thu 17 Apr 2008, 01:48

semangat 45 harus diterapkan untuk anak2 DeKaVe Unindra ...Hidup Mahasiswa !!!

pray

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by Teguh Hariyanto on Thu 17 Apr 2008, 20:16

Alhamdulillah, dengan susah payah, bisa masuk juga neh... Laughing
Maaf ya Pa', saya baru bisa ngumpulin sekarang.


Teguh Hariyanto

Number of posts : 17
Age : 43
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by Teguh Hariyanto on Thu 17 Apr 2008, 20:21

Tugas Titin nie Pak!!!! Numpang sama teguh...abz susah bgd...!


Teguh Hariyanto

Number of posts : 17
Age : 43
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by Teguh Hariyanto on Thu 17 Apr 2008, 20:32

Pak Dendi, Rusdiyanto ikut numpang ke teguh.......


Teguh Hariyanto

Number of posts : 17
Age : 43
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by Teguh Hariyanto on Thu 17 Apr 2008, 20:58

Met mlm Pa'. Terpaksa deh.. Ri2n numpang sama Teguh. Abis cucah cih...!

Teguh Hariyanto

Number of posts : 17
Age : 43
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by ad3_sj on Fri 18 Apr 2008, 12:20

Numpang itu emang enak, saya jg numpang koq. Tapi sekarang udah bisa lho, dengan "sedikit" sodaqoh buat yang jaga warnet dan begadang 2 hari 2 mlm (nih belon tidur....). Ayo, kamu pasti bisa, nggak ada usaha yang sia-sia koq.

ad3_sj

Number of posts : 24
Location : Nusantara
Registration date : 2008-04-15

View user profile http://ARTofade.deviantart.com

Back to top Go down

Produck Photography Spash Championt. Mohon Sarannya Pa Den..?

Post by Fahrul Azhar on Tue 22 Apr 2008, 00:33


Fahrul Azhar

Number of posts : 18
Age : 29
Location : Indonesia
Registration date : 2008-04-15

View user profile http://fahrul.deviantart.com

Back to top Go down

fotografi produk (spash) Green

Post by Fahrul Azhar on Tue 22 Apr 2008, 00:36


Fahrul Azhar

Number of posts : 18
Age : 29
Location : Indonesia
Registration date : 2008-04-15

View user profile http://fahrul.deviantart.com

Back to top Go down

Photography Produck Koleksi Pribadi Red Waint

Post by Fahrul Azhar on Tue 22 Apr 2008, 00:43



Mohon sarannya...

Fahrul Azhar

Number of posts : 18
Age : 29
Location : Indonesia
Registration date : 2008-04-15

View user profile http://fahrul.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by Teguh Hariyanto on Tue 22 Apr 2008, 02:45

met malam paK, eh salah ternyata udah jam 2:51 pagi... ank2 dkv smtr 6 sorepada ngumpulin tugas ni pak... rajin2 yach pak, memeng bener Hidup Itu Indah... So Nikmatin Sajalah...! Sleep

Teguh Hariyanto

Number of posts : 17
Age : 43
Registration date : 2008-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by DendiPratama on Tue 22 Apr 2008, 10:56

Teguh Hariyanto wrote:met malam paK, eh salah ternyata udah jam 2:51 pagi... ank2 dkv smtr 6 sorepada ngumpulin tugas ni pak... rajin2 yach pak, memeng bener Hidup Itu Indah... So Nikmatin Sajalah...! Sleep

Iya, bagus lah.... bersusah-susah semester ini, semester depan udah pada keren, gak ada lagi yg gagap teknologi. Kalo perlu kuliahnya disini aja ya.... Twisted Evil

Buat Fahrul: Red waint itu apa ya??? Red wine kali ya?

DendiPratama
Admin

Number of posts : 105
Location : Republik Indonesia Raya
Registration date : 2008-04-14

View user profile http://dendidendi.page.tl

Back to top Go down

Re: Fotografi Produk - Tugas 01 (Splashing)

Post by Sponsored content Today at 03:07


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum